FAQ

Pendaftaran

  • Bagaimana cara mendaftar sekolah di SAT?

    1. Kunjungi website kami https://ppdb.sat.sch.id
    2. Isi data formulir pendaftaran dan memilih waktu wawancara (menggunakan GForm).
    3. Pendaftar akan mendapat salinan formulir dalam bentuk PDF via email (Agar bisa di print dan ditanda tangani + Lampiran dokumen lain).
    4. Panitia PPDB menghubungi pendaftar via WhatsApp untuk mengkonfirmasi waktu wawancara dan menginformasikan media daring yang akan digunakan untuk wawancara (contoh: Zoom).
    5. Pendaftar mengembalikan berkas dan tanda tangan MoU.
    6. Menyelesaikan administrasi.

  • Berapakah biaya sekolah di SAT?

    Dapat dilihat di website kami atau silahkan hubungi bagian pendaftaran No :
    081281078883
    dan 087770085022

    dengan Bunda Uyun / Bunda Febri

  • Jenjang sekolah apa saja yang ada di SAT?

    Taman kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan sekolah menengah pertama dengan nama Surau Merantau (SM). Kami juga memiliki fasilitas tempat penitipan anak (Baby House)

  • Apakah di SAT ada jasa antar jemput?

    Ya, kami menyediakan jasa antar jemput untuk siswa SAT.

  • Apakah ada seleksi siswa / tes masuk?

    Tidak ada

  • Apakah SAT menerima siswa berkebutuhan khusus?

    Ya, Kami menerima siswa berkebutuhan khusus selama kuota masih tersedia.

  • Berapa kuota siswa per tahun?

    Tiap tahunnya, kami menerima 30 orang murid TK, 30 orang murid SD, dan 15 orang murid SMP.

  • Apakah SAT memiliki seragam?

    Dalam pembelajaran sehari - hari siswa tidak menggunakan seragam. Seragam kaos hanya digunakan untuk kegiatan outbound dan rompi sekolah hanya digunakan untuk kegiatan outing.

  • Akreditasi sekolahnya apa?

    TK akreditasi A+
    SD akreditasi A+

  • FAQ SAT Lainnya