Paguyuban Orang Tua SAT Apresiasi Para Fasilitator di Momen Hari Guru

TANGERANG, sat.sch.id – Paguyuban orang tua Sekolah Alam Tangerang (POSAT) memberikan apresiasi kepada jajaran fasilitator mulai dari jenjag taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), dan sekolah menengah (SM), pada Kamis (25/11/2021).

Apresiasi disampaikan langsung oleh ketua POSAT, Ayah Andrew atau ayah dari Ananda Sarah kepada Ayah Nano (Kepala SD Alam Tangerang).

Ayah Andrew mewakili POSAT berharap apresiasi ini dapat memberikan semangat kepada seluruh jajaran pengurus dan fasilitator Sekolah Alam Tangerang (SAT).

Sementara itu, Ayah Nano mengucapkan terima kasih kepada POSAT yang telah menjadi bagian penting dalam kolaborasi ekosistem pendidikan SAT selama ini.

“Selamat hari guru ya buat semuanya. Alhamdulillah dapat apresiasi dari POSAT buat teman-teman fasilitator. Semoga apresiasi ini jadi semangat kita untuk terus berkontribusi memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi SAT,” pungkasnya.

Setangkai Bunga

Di hari yang sama, para fasilitator juga mendapatkan bunga dari pihak Yayasan Harmoni Alam Semesta sebagai bentuk apresiasi.

Penyerahan bunga diberikan oleh Ayah Andri Fajria dan Bunda Tik Santikasari Dewi mewakili Yayasan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *